Senin, 11 Februari 2013

Cara Mendaftar blog di google




         Pada kesmpatan kali ini saya akan membahas sebuah tutorial yang sangat perlu kita lakukan. Agar website yang kita miliki cepat terindeks oleh mesin pencari google maka kita perlu mendaftarkan blog kita di google. Langkah ini perlu kita lakukan karna kemungkinan besar google belum bisa membaca blog yang masih berpredikat sebagai "new custumer", sehingga untuk terindeks oleh mata mesin pencari google masih belum cukup memenuhi persyaratan. walaupun kita telah melakukan beberapa optimasi pada website.


Walaupun tutorial blog yang dibahas kali ini bukanlah satu satu nya cara dan tidak akan menjamin suatau blog  langsung cepat terindex, tapi paling tidak kita sudah berusaha untuk memperkenalkan blog kepada search engine google. Karena sebuah website agar bisa lebih cepat terindeks oleh search engine tidak hanya cukup mendaftarkan ke mesin pencari tapi ada juga hal lain yang perlu di optimasikan,misalkan saja seoTanpa panjang lebar lagi kita bersama-sama ke langkah langkah "bagaimana mendaftarkan blog di google" :

 Klik ini untuk memulai pendaftaran.


  • Masukkan alamat lengkap website (ex : http://domainanda.com).
  • Selanjutnya masukkan huruf yang tampil dalam kotak.
  • Kemudianr klik "Kirim permintaan".
Tunggu loading ke halaman verifikasi yang menyatakan blog kamu telah dimasukkan dalam database dan bersabar untuk penayangannya di search engine google.
Selamat mencoba... 
Judul: Cara Mendaftar blog di google; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar