Kamis, 21 Februari 2013

Bahagia di MU, Anderson Bantah Ingin

FOTO:Clive Mason/Getty Images
Manchester - Gelandang Manchester United Anderson membantah kabar yang menyebutkan dia ingin hengkang. Anderson mengaku bahagia di klubnya dan siap membuktikan diri bahwa dia bukan pemain yang gagal.

Anderson diboyong ke Old Trafford pada 2007 lalu. Selama hampir enam tahun berseragam MU, pesepakbola Brasil ini bisa dibilang belum memberi kontribusi maksimal karena beberapa kali diterpa cedera parah.

Anderson sejauh ini baru menyumbangkan sembilan gol dalam 164 penampilannya bersama 'Setan Merah'. Pemain berusia 24 tahun ini kalah bersaing dengan Michael Carrick, Tom Cleverley atau mungkin Phil Jones untuk mengisi lini tengah.

Menurut media-media di kampung halamannya, Anderson mengaku beberapa kali ingin hengkang karena gagal bersinar di MU. Klaim itu ditepisnya karena Anderson tidak ingin senasib dengan para pemain Amerika Latin yang gagal di MU seperti Juan Veron dan Kleberson.

"Kabar itu tidak benar. Semua orang tahu aku bahagia di klub. Aku memang kerap cedera tapi aku tidak pernah kehilangan senyum di wajahku," ucap pemain yang direkrut dari Porto itu. "Aku mencoba membantu tim setiap saat. Inilah aku. Saat aku ingin pergi, aku akan bicara lebih dulu kepada bos. Tapi aku tidak ingin (pergi)."

"Tidak mudah memang bermain untuk Manchester United. Banyak pemain top di sini dan gagal. Veron -- beberapa pemain bagus -- Kleberson datang tapi tidak bermain. Aku sudah berada disini selama enam tahun," sambung Anderson di Mirror.

"Klub-klub yang bisa Anda tuju setelah United hanyalah Real Madrid dan Barcelona. Anda tidak memiliki pilihan lain. Level di Manchester United sangatlah besar. Anda datang kemari dan Anda jelas harus memenangi gelar. Aku sekali menjuarai Liga Champions dan dua kali kalah di final. Jadi aku selalu di sana."

"Aku datang ke Manchester United sebagai seorang pemain Brasil dan aku sudah di sini selama enam tahun. Tidak mudah memang untuk bermain di klub ini. Tapi aku menyukainya, meski sulit."

 sumber : detik sport.com

Judul: Bahagia di MU, Anderson Bantah Ingin ; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar